UKM FKI STAIDHI Adakan Seminar Menyambut Hari Santri Nasional 2020 yang Bertajuk "Santri vs Pandemi" (Menyikapi wabah dengan langkah dan cara Syariah)

Untuk Memperingati Hari Santri Nasional 2020, UKM FKI STAIDHI menyelenggarakan seminar yang bertajuk "Santri vs Pandemi" (Menyikapi wabah dengan langkah dan cara Syariah). Acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh khidmat. Dengan Narasumber Bapak Muhammad Munif, S.H, M.H.I. dan Moderator Seminar sekaligus Pembina UKM FKI yaitu Bapak Mufaizin, M.Pd.I. Tidak lupa hadir pula WAKA III STAIDHI yaitu Bapak Musohihul Hasan, M.Pd.I beserta WAKA II STAIDHI, Bapak Imam Haromain, M.Pd. sebagai tamu undangan. Seminar ini digelar secara Internal terbatas & Indoor (Karena kondisi yang sedang pandemi) di Aula STAI Darul Hikmah Bangkalan pada tanggal Sabtu, 31 Oktober 2020 mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai acara seminar.

Sambutan dari Waka III, Bapak Musohihul Hasan, M.Pd.I (Pojok Kanan) juga dihadiri oleh Waka II, Bapak Imam Haromain, M.Pd. (Dua dari Pojok Kanan)

Dunia masih mengalami pandemi akibat Covid-19. Oleh sebab itu, bertepatan
dengan Hari Santri Nasional 2020, UKM FKI mencoba untuk mengedukasi dan
mengajarkan apa saja peran dan langkah seorang santri di tengah kondisi wabah
virus corona yang tentunya sesuai harus sesuai dengan ketentuan yang ada pada
Al-Qur'an dan Hadist.

Sambutan dari Ketua UKM FKI, M. Syamsul Ma'arif

Antusiasme Audien dalam Mengikuti Acara Seminar yang Sedang Berlangsung

Moderator Seminar, Bapak Mufaizin, M.Pd.I (Kiri) & Narasumber Seminar, Bapak
Muhammad Munif, S.H, M.H.I. (Kanan)

MC Seminar, Ilham Ramadhani ketika Membuka Acara Seminar

Pemberian Piagam Penghargaan dari Ketua UKM FKI, M. Syamsul Ma'arif (Kiri) Kepada Narasumber Seminar, Bapak Muhammad Munif, S.H, M.H.I. (Kanan)

Pemberian Piagam Penghargaan dari Ketua UKM FKI, M. Syamsul Ma'arif (Kanan) Kepada Moderator Seminar, Bapak Mufaizin, M.Pd.I (Kiri)

Foto Bersama Panitia Seminar dengan Moderator dan Narasumber Seminar

Makan Bersama Panitia Seminar Selepas Usai Kegiatan Acara

Posting Komentar

0 Komentar