Pelantikan Pengurus Baru UKM FKI Angkatan Ke-2 Periode 2020-2021 Sekaligus Milad, Maulid Nabi beserta Penerimaan Anggota Baru Perdana

 
Pelantikan Pengurus UKM FKI Angkatan Ke-2 Periode 2020-2021 telah sukses terlaksana. Pelantikan ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Milad UKM FKI Ke-1, yaitu pada tanggal 28 September 2020, di Aula STAI Darul Hikmah Bangkalan dengan dihadiri oleh Pembina UKM FKI yaitu Bapak Mufaizin, M.Pd.I. dan juga segenap Anggota dan Pengurus UKM FKI Periode sebelumnya.

Prosesi Serah Terima Jabatan kepada Pengurus Baru (Kiri : Amrullah, Ketua lama. Kanan : M. Syamsul Ma'arif, Ketua Baru)

Selain itu pula, dengan adanya pengurus UKM FKI yang baru, kami berharap kedepannya agar organisasi ini lebih maju dan bisa berkontribusi terhadap kegiatan yang berbasis ilmiah di lingkungan STAIDHI. Semua serangkaian pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses diikuti dengan antusiasme para anggota kepada pengurus UKM FKI yang baru.

Prosesi Penerimaan Anggota Baru Perdana (Kiri : Anggota Baru. Kanan :
Masmudah, Bendahara II)

Makan Bersama dengan seluruh anggota UKM FKI dan Pembina UKM FKI Bapak
Mufaizin, M.Pd.I

Tidak hanya acara pelantikan pengurus baru saja, juga diselenggarakan Tasyakuran Milad UKM FKI yang Ke-1, Maulid Nabi Muhammad SAW & Prosesi Penerimaan Anggota Baru Perdana yang  masing-masing berjalan dengan lancar. Diakhir acara, baik pembina, anggota maupun pengurus mengadakan makan-makan bersama sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan juga lancarnya serangkaian kegiatan acara yang telah berjalan.

Posting Komentar

0 Komentar